Lima Game Android Terbaik yang Diadaptasi Dari Film Kartun Populer

Segala sesuatu kalau diterapkan dengan baik serta dalam takaran yang lumrah, rasanya tak ada yang salah. Termasuk game, jika Anda hanya memainkan game tanpa lupa waktu serta hanya untuk menghilangkan kebosanan, hal tersebut dianggap lazim.

Nah, bagi kamu yang amat menyukai game, ada sebagian game dari film kartun yang cukup seru untuk dimainkan. Jikalau biasanya kamu cuma menyaksikan filmnya, kini Anda bisa mengontrol karakternya lewat game.

Berikut ini ada sebagian ragam game yang paling menarik dimainkan, dan yang tentunya setiap karakternya sudah tak asing lagi untuk penikmat film animasi.

1. Sonic Dash 2: Sonic Boom.
Game ini adalah seri kedua dari game Sonic Dash serta sudah di-download 50 juta pemakai Android. Bagi Anda yang menyukai menyaksikan film animasi pastinya telah tidak asing lagi dengan karakter Sonic. Nah bila biasaynya hanya bisa menyaksikan aksinya, kini Anda bisa mengontrolnya dari game SEGA.

2. Spongebob Game Station.
Animasi Spongebob telah cukup populer, entah di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Tak heran memang, gayanya yang konyol dan polos terkadang tidak henti-hentinya membikin penikmatnya mengakak. Nah sebab kepopuleran dari filmnya, akibatnya Spongebob diwujudkan karakter dalam game.

3. Snoopy's Town Tale.
Telah kenal dengan karakter Snoopy bukan? Anjing peliharaan Charly Brown sesekali menggemaskan, dan adakalanya juga sedikit membuat dongkol. Memandang kesuksesannya, tidak sedikit developer game mencoba menjadikannya karakter dalam sebuah game.

4. Mr Bean: Around The World.
Siapa yang tidak tahu dengan sosok Mr Bean dengan tingkahnya yang super konyol? Tak ada hari tanpa tertawa ketika mengamati aksinya itu. Kecuali film, Mr Bean pun dibuatkan versi kartunnya, jadi kian menggemaskan.

5. Disney Heroes: Battle Mode.
Di game ini, karakternya tak cuma dari satu karakter film animasi saja, melainkan terdapat beberapa karakter dari bermacam-macam film, contohnya saja Incredibles, Toy Story, Zootopia serta beberapa katakter kartun disney dan juga Pixar.

Baca info perihal informasi game disini.